Minggu, 27 Mei 2012

Rezeki berada di sekeliling kita tinggal kita yang meraih rezeki tersebut..




Gara-gara ikut seminar dapat tiket gratis nonton .....



Assalamualaikum........

Di awali dengan sebuah undangan dari CR pada siang itu kawan2 berbondong-bondong pergi ke tempat TKP sesampainya di sana, kami duduk di bangku peserta yang telah di sediakan, pandangan ke depan degan dada yang tegap menunggu acara di mulai, dari kejauhan kami melihat yang tidak asing lagi yaitu mbak I dan D (inisial) karena kemaren kami anggota bem polnep pernah di undang sebelumnya untuk berdiskusi bersamanya....

Pada seminar tersebut kami banyak mendapat wawasan yang belum kami ketahui seperti salah satu nya adalah sekolah rakyat, sekolah rakyat adalah sekolah yang menampung anak-anak yang putus sekolah maupun orang yang mau sekolah tapi terhambat dengan minimnya pulu.
dengan adanya sekolah rakyat maka semua anak-anak yg disekitarnya dapat merasakan pendidikan karna sekolah ini tidak dipungut bayaran, dengan tujuan agar anak bangsa atau generasi penerus indonesia tidak bobrok di karenakan tidak mengenyam pendidikan.

salah satu narasumber berkata bahwa dengan pendidikan lh awal mulanya generasi penerus bangsa akan berjuang untuk memajukan bangsa dan membentuk karakter yg baik bagi bangsa dan negara

singkat cerita di penghujung acara Mc mengumumkan bahwa seluruh peserta seminar yang masih bertahan akan mendapatkan hadia berupa nonton gratis K VS K di XXI yangb semulanya si untuk mendapatkan tiket gratis akan diadakan esay namun di karnakan waktu yang mepet maka panitia berbesar hati untuk memberikan semua tiket kepada peserta seminar yang masih bertahan sampai akhir acara.

ya lumayan lah untuk mengisi hari libur dan menambah wawasan, kami dari mahasiswa dan mahasiswi polnep berterima kasi atas hadia yang telah di berikan kepada kani. (syukron kasiron)

" a very valuable experience to be cherished all the activities that you follow becausesurely will bring a new experience "










Tidak ada komentar:

Posting Komentar